Gareth Bale Berpikir Pensiun Usai Piala Eropa dan Fokus ke Golf

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Gareth Bale telah mengakhiri masa peminjamannya di Tottenham Hotspur pada musim 2020/2021. Bisa dibilang Bale menjalani masa peminjaman yang sukses.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Meskipun, pemain internasional Wales itu lebih sering dicadangkan oleh Jose Mourinho dan Ryan Mason sepanjang musim 2020/2021, namun Bale menyelesaikannya dengan beberapa catatan yang sangat mengesankan.

Dalam 920 menit penampilannya di Premier League, Bale mampu menciptakan 11 gol. Itu artinya, dia mencetak gol setiap 83 menit penampilannya di Premier League, yang merupkana rekor terbaik dari pemain mana pun.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bahkan, para penggemar Spurs akan senang melihat Bale bersama The Lilywhites pada musim depan. Akan tetapi, hal itu kemungkinan agak sulit terwujud setelah ada laporan yang mengejutkan pada Selasa 25 Mei 2021.

Media Spanyol, ABC mengklaim, bahwa Bale sedang berpikir untuk pensiun dari dunia sepakbola selepas membela Timnas Wales di Piala Eropa 2020 musim panas ini, karena ingin melepaskan diri dari tekanan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Winger berkaki kidal itu dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Real Madrid untuk membuatnya menerima setengah sisa gajinya dan mengakhiri kontraknya setahun lebih awal.

Bale dilaporkan akan meminta pembayaran sisa kontraknya dari Real Madrid sebesar 13 juta poundsterling.

Selain itu, ABC juga menambahkan, bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut ingin mendedikasikan dirinya pada golf dan tampaknya dia akan mengambil olahraga ini secara profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya