Daftar Nominasi Pemain Terbaik Premier League 2020/2021

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, dan Pep Guardiola
Sumber :
  • Goal International

VIVA – Premier League 2020/2021 telah rampung digelar. Manchester City keluar sebagai juara dalam kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Seperti biasa dalam setiap akhir musim, Premier League menggelar ajang penghargaan. Seorang pemain akan diberi anugerah pemain terbaik musim ini.

Pada musim 2021/2022, Premier League memasukkan delapan nama dalam nominasi. Mereka nantinya akan mendapatkan suara dari publik.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manchester City menempatkan dua pemainnya dalam nominasi pemain terbaik Premier League musim ini. Mereka adalah Kevin De Bruyne dan Ruben Dias.

Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes juga masuk di dalamnya. Perannya di tim berjuluk Setan Merah sangat vital dan dia mampu menyumbangkan banyak gol dan assist.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Top scorer Premier League, Harry Kane juga masuk dalam nominasi ini. Lalu ada pemain Aston Villa yang sedang naik daun, yakni Jack Grealish.

West Ham United juga menempatkan satu pemainnya dalam kategori, yaitu Tomas Soucek. Gelandang muda Chelsea, Mason Mount juga ada.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah juga masuk dalam kategori ini. Dia menjadi pemain The Reds yang paling menonjol di musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya