Conte Banyak Maunya, Tottenham Pilih Mundur Teratur

Antonio Conte
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Tottenham Hotspur kembali harus putar otak mencari manajer baru sebagai pengganti Jose Mourinho yang dipecat beberapa bulan lalu. Usaha mereka sebelumnya mendapatkan arsitek anyar selalu gagal.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Terbaru Tottenham dihubungkan dengan Antonio Conte. Tapi belakangan beredar kabar bahwa mereka memutuskan mundur teratur dalam perburuan.

Penyebabnya adalah dari Conte yang banyak menuntut. Mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia tersebut memberi sejumlah syarat dan bersikap dingin dala menyambut tawaran Tottenham.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Hal pertama yang dituntut Conte adalah skuad kompetitif. Setidaknya dia mau ada jaminan Harry Kane bertahan. Sialnya penyerang Timnas Inggris itu dari awal sudah menyatakan minta dijual.

Laporan Football Italia, Conte juga meminta gaji tinggi. Selisih angka antara yang ditawarkan Tottenham dalam proposalnya, mencapi 3 juta euro.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Photo :
  • inter.it

Tak cuma itu. Conte juga meminta jaminan, bisa membawa lebih dari empat staf pelatih sekaligus untuk membantu pekerjaannya.

Atas segala permintaan Conte itu, maka Tottenham merasa keberatan. Mereka memilih tidak melanjutkan negosiasi dan akan mencari alternatif lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya