Fans MU Boleh Girang, Solskjaer Pastikan Tambah Penyerang Top

Skuad Manchester United di final Liga Europa 2020/2021.
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Kabar gembira dari Manchester United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memberi sinyal kuat kalau mereka akan memboyong striker tangguh di musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Cuma Solskjaer tidak menyebut nama pemain yang ingin didatangkan tersebut. Yang jelas, sosoknya dipastikan akan sanggup bersaing dengan Edinson Cavani sebagai mesin gol utama.

Cavani sendiri baru saja memperpanjang kontrak baru dengan MU. Solskjaer sebagai manajer sangat puas dengan kontribusi yang diberikan mantan bintang PSG itu.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Dia berharap musim depan Cavani bisa lebih baik. Yang terpenting sang bomber bisa menjaga kondisi agar selalu prima dan bebas cedera.

Photo :
  • Twitter/@ManUtd
Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

"Dia mengalami beberapa cedera yang sangat mengganggu. Namun itu sudah lewat dan kita melihat bagaimana Cavani memberi yang terbaik," kata Solskjaer.

"Ketika dia menggunakan pengalaman dan bisa berlari lagi, maka Cavani akan jauh lebih baik. Meski faktanya dia juga semakin tua," kata sang manajer lagi.

Namun pada saat yang sama Solskjaer menegaskan kalau MU akan tetap mencari tambahan striker walau Cavani sudah memuaskan performanya.

"Saya senang dengan yang terjadi. Tapi bukan berarti kami tidak mencari pemain lain yang bisa menantang atau belajar darinya," beber Solskjaer lagi.

Untuk calon rekrutan, dari awal sudah banyak nama yang dhubungkan. Mulai dari Harry Kane, Jadon Sancho, hingga bintang muda Fiorentina, Dusan Vlahovic. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya