Klaim Aneh Jose Mourinho Menangkan Setengah Trofi, Gimana Ceritanya?

Jose Mourinho ketika menjadi manajer Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Metro

VIVA – Jose Mourinho kini menjadi pelatih AS Roma. Sebelumnya dia sempat didapuk menangani Tottenham Hotspur.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Pada 9 April 2021, dia resmi didepak oleh The Lilywhites. Posisinya kemudian digantikan oleh manajer interim, Ryan Mason.

Itu adalah kali pertama Mourinho meninggalkan klub tanpa meraih trofi sama sekali. Namun hal tersebut dibantah keras oleh The Special One.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Dengan lantang dia menyatakan berhasil memenangkan setidaknya setengah trofi. Itu adalah atas suksesnya membawa Tottenham mancapai final Piala Liga Inggris.

"Jika kalian (jurnalis) mau saya proaktif, maka tanya tentang titel yang didapatkan? Saya akan bilang 25 setengah, ya setengah atas keberhasilan membawa Tottenham ke final," kata Mourinho.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Photo :
  • ESPN

"Saya bilang 25 setengah karena itu juga menjadi pencapaian dalam karier saya, yaitu final yang saya raih meski tidak tampil di sana," sambungnya dikutip Goal.

Faktanya Mourinho memang menjadi sosok di balik sukses Tottenham menjajak final. Namun sebelum partai kontra Manchester City digelar, dia sudah lebih dulu didepak.

Sial pula buat Tottenham, di bawah asuhan Mason, mereka pun harus mengubur mimpi meraih trofi. Mereka kalah tipis pada duel di Wembley oleh gol tunggal Aymeric Laporte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya