Gagal Dapat Conte, Tottenham Alihkan Target ke Eks Pelatih AS Roma

Mantan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca
Sumber :
  • twitter.com/ASRomaEN

VIVA – Tottenham Hotspur masih mencari sosok manajer baru. Bidikan utama mereka, Antonio Conte secara terang-terangan telah menolak tawaran dari klub yang bermarkas di Tottenham Hotspur Stadium tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Tak ingin memaksakan kehendak, The Lilywhites pun mengalihkan target terhadap sosok lain. Kini, nama eks pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, muncul sebagai calon tunggal.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Fonseca telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Spurs. Dia akan bernegosiasi lagi dengan manajemen terkait detail kontrak.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Dilanjutkan dalam laporan tersebut, Sky Sport Italia mengklaim, pria asal Portugal itu akan menandatangani kontrak di Spurs dengan durasi tiga tahun.

Kemungkinan kesepakatan antara keduanya tercapai sangatlah besar. Saat ini, Fonseca masih berstatus pengangguran setelah kontraknya di AS Roma tidak diperpanjang. Apalagi, Premier League merupakan kompetisi yang sangat diidamkannya.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Sebelumnya, Tottenham telah melakukan pendekatan secara intens dengan Conte. Namun, besaran gaji yang ditawarkan dan target yang ingin dicapai tidak sesuai dengan kemauan Conte.

Jika pada akhirnya Fonseca benar-benar menangani Spurs musim depan, tentu saja akan menjadi hal unik. Itu artinya dia akan menggantikan peran Jose Mourinho. Sedangkan, Mourinho sudah menggantikan posisi dirinya di AS Roma.

Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan kiprah di Piala Asia U-23 2024 malam hari ini. Kali ini, armada Shin Tae-yong menghadapi Timnas Australia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024