Jose Mourinho Siap Bantu Sergio Ramos Pindah ke Premier League

Sergio Ramos dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Marca

VIVA – Mantan pelatih Real Madrid yang kini membesut AS Roma, Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya siap membantu Sergio Ramos pindah ke Premier League pada bursa transfer musim panas 2021.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Sejauh ini, ada tim besar Premier League yang sangat berambisi untuk mendapatkan tanda tangan Ramos. Mereka adalah Manchester United dan tetangganya Manchester City.

Mourinho pun sangat yakin, Ramos akan tetap meraih kesuksesan jika memutuskan untuk melanjutkan karier di Premier League. Namun, eks bek Sevilla itu harus memilih klub yang tepat.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Selain itu, Mourinho juga berkaca dari keberhasilan Chelsea merekrut Thiago Silva pada bursa transfer musim panas lalu. Kendati sudah berusia senja, Thiago tetap tampil kompetitif dan hal itu bisa saja terjadi pada Ramos.

“Hanya klub papan atas (Premier League) yang bisa memenuhi tuntutan gajinya (Ramos). Lihatlah Thiago, dia berada dalam situasi yang sama,” kata Mourinho kepada Talksport, Sabtu 19 Juni 2021.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

“Dia datang ke Chelsea, tidak bermain di setiap pertandingan, dan memiliki masalah pada otot kecil, tapi dalam pertandingan besar dia memberikan stabilitas yang luar biasa dan Anda dapat membayangkan betapa dia membantu tim untuk berkembang, para pemain muda, dan jiwa kepemimpinannya,” ujarnya.

“Ramos berada dalam situasi yang sama. Dia bahkan memiliki fisik yang lebih baik daripada Thiago untuk bersaing di Premier League. Saya tidak ragu dia bisa bermain dengan intensitas dan tuntutan yang ada di Premier League,” ucapnya.

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes mengaku menolak tawaran bergabung dengan Liverpool hampir tujuh tahun lalu. Dia ingat pernah menolak The Reds pada 2017.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024