MU Perpanjang Kontrak Juan Mata, Bikin Bruno Fernandes 'Merana'

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Independent

VIVA Juan Mata memperpanjang kontraknya dengan Manchester United. Kedua pihak sepakat melanjutkan kerja sama hingga satu tahun ke depan.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Kontrak Mata sebelumnya selesai pada akhir Juni lalu. Sempat diisukan akan hengkang, namun nyatanya kini dia melanjutkan kiprah sebagai penggawa 'Setan Merah'.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, selama dua musim terakhir, Mata hanya tampil 28 kali di kancah Premier League. Tak heran bila kemudian muncul gembar-gembor bila MU ingin menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Tapi kenyataannya sekarang berbeda, MU mempertahankan Mata. Kontrak satu tahun dipersiapkan, alasan utama disinyalir adalah pengaruh Mata sebagai sosok senior di ruang ganti.

Namun di balik perpanjangan kontrak Mata, rupanya ada pemain MU yang dibuat 'merana'. Dia adalah Bruno Fernandes. Alasannya, bintang asal Portugal tersebut kembali harus menunda hasrat memiliki nomor punggung 8 yang sejak lama diidamkannya.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Ketika bermain di Sporting Lisbon, Fernandes menyandang nomor tersebut. Dan dia berharap bisa memakainya lagi di MU, tapi sudah keduluan oleh Mata.

"Saya rasa harus menunggu beberapa tahu lagi untuk nomor 8... selamat saudaraku, kamu sangat layak. Contoh dan inspirasi dalam serta luar lapangan," kicau Fernandes di twitter, seperti diberitakan Goal.

Timnas Indonesia

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Salah satu yang turut buka suara soal Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia adalah legenda Manchester United, Park Ji Sung.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024