Soal Masa Depan Harry Kane, Begini Jawaban Manajer Baru Tottenham

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, usai cetak gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer baru Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, angkat bicara soal masa depan Harry Kane. Nuno mengaku, tidak ragu bahwa Kane tetap bertahan di Spurs kendati dirumorkan akan pindah.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebelumnya, kapten Timnas Inggris itu mengatakan ingin pergi dari Spurs pada musim panas untuk meningkatkan kariernya. Namun, Spurs punya kekuatan untuk memagari Kane karena dia terikat kontrak tiga tahun dan bersikeras untuk tidak menjualnya.

Kane, yang diisukan bakal merapat ke Manchester City, saat ini masih menjalani liburan usai membawa The Three Lions melaju ke final EURO 2020 dan dia dipastikan tidak akan ikut pramusim The Lilywhites hingga 2 Agustus mendatang.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Nuno, yang baru saja mengadakan konferensi pertamanya sejak diumumkan sebagai manajer Spurs pada awal Juli lalu, mengatakan, bahwa dirinya belum berbicara dengan Kane. Akan tetapi, dia berharap bisa segera mungkin untuk berbicara dengan Kane.

"Saya tidak memiliki keraguan dalam pikiran saya (tentang masa depan Kane). Saya sangat tidak ragu," kata Nuno, seperti dikutip Independent, Jumat 16 Juli 2021.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Apa yang saya harapkan adalah agar Harry pulih dengan baik, beristirahat dengan baik, dan ketika tiba, dia akan merasa bahwa kami semua harus berkomitmen menjadi lebih baik," ujarnya.

"Kami sangat ambisius, karena kami adalah orang-orang yang ambisius dan kami ingin melakukannya dengan baik. Jadi, tak ada keraguan pada Harry tentang itu," ucap manajer asal Portugal tersebut.

Lebih lanjut, Nuno mengatakan, bahwa dirinya tengah memberi kesempatan pada Kane untuk beristirahat secara maksimal. Sebab, Nuno tak mau memaksakan untuk berbicara dengan Kane jika kondisinya belum pulih 100 persen.

"Harry masih pemain kami. Jadi, tidak perlu membicarakan hal lain. Sekarang, saatnya bagi Harry untuk memulihkan energinya dengan beristirahat. Ketika dia datang lagi, kami akan punya waktu untuk berbicara," jelasnya.

"Kami akan melakukan percakapan yang baik, tetapi sekarang saatnya bagi Harry untuk beristirahat dan bersiap untuk apa yang akan datang. Saya sangat menantikan dia bergabung dengan tim dan mulai bekerja sama," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya