Giroud Offside, Belum Gabung Milan Malah Ucapkan Perpisahan ke Chelsea

Striker Chelsea, Olivier Giroud.
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Olivier Giroud nampaknya sudah tak sabar untuk berseragam AC Milan, belum juga diresmikan dia sudah mengucapkan selamat tinggal kepada publik Chelsea. Dia mengungkapkan di akun media sosial twitter pribadinya. 

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Olivier Giroud dilaporkan sudah tiba di Milan untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan transfernya ke AC Milan. Dia ditebus dengan mahar 1 juta euro ditambah 1 juta euro dalam bentuk bonus dari Chelsea.

Penyerang asal Prancis itu tiba di Italia pada Kamis 15 Juli 2021. Dia datang dengan menggunakan setelah dijemput menggunakan pesawat jet pribadi dari Grenoble, Prancis.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Eks bomber Arsenal itu akan diikat kontrak selama dua musim. Di mana dia akan mendapatkan opsi satu tahun kontrak tambahan dalam kesepakatan tersebut.

Bergabung dengan Milan, Giroud akan mendapatkan gaji sebesar 3,5 juta euro per tahun. Dia akan menjadi substitusi setara bagi Zlatan Ibrahimovic.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Hingga kini belum ada pengumuman resmi dari Milan soal Giroud. Tapi pemain Prancis ini sudah lebih dulu mengucapkan salam perpisahan kepada The Blues. 

Melalui akun media sosial twitter pribadinya, Giroud mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak di Chelsea. Dia mengaku ingin menjajal perjalanan baru bersama AC Milan. 

"Untuk pendukung Chelsea, rekan, tim pelatih dan seluruh klub. Terimakasih banyak atas semua momen yang dirasakan. Aku akan memulai perjalanan baru dengan bahagia," tulis Giroud. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya