Wayne Rooney Komentari Langkah MU Rekrut Jadon Sancho

Manajer Derby County, Wayne Rooney
Sumber :
  • Twitter/@dcfcofficial

VIVA – Legenda Manchester United, Wayne Rooney, mengomentari langkah bekas klubnya yang telah merekrut Jadon Sancho. Selain itu, Rooney juga mengirim lebih banyak saran soal langkah transfer MU ke depan.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Rooney, yang sekarang merupakan manajer Derby County, mengatakan kedatangan Sancho ke MU adalah sesuatu pembelian yang bagus. Rooney mengungkapkan hal tersebut usai Derby County dikalahkan Setan Merah pada laga persahabatan.

"Dia (Sancho) adalah pencetak gol andal, dan sering menciptakan gol. Jadi, saya pikir ini adalah penandatangan yang bagus," kata Rooney, seperti dikutip Caught Offside, Senin 19 Juli 2021.

Jadon Sancho Dicemooh Gara-gara Tak Bisa Manfaatkan Peluang Emas

Sancho memang belum 100 persen diumumkan secara resmi oleh MU, meskipun mereka telah merilis pernyataan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund. Mungkin saja, hanya masalah sebelum semuanya diselesaikan.

Photo :
  • Sky Sports
Manchester United Akan Jual 2 Pemain Ini ke Liga Arab Saudi

Sancho sendiri merupakan prospek yang cerah bagi lini serang MU. Pasalnya, penurunan performa yang dialami Anthony Martial dan Mason Greenwood membuat daya gedor MU menjadi kurang tajam.

Sementara itu, Rooney juga berbicara mengenai, rencana transfer MU setelah mendapatkan Sancho. Menurutnya, MU akan mendatangkan beberapa pemain yang sesuai dengan kebutuhan yang mereka terapkan.

"Saya tidak bisa mengomentari itu, karena saya tidak tahu apa yang terjadi dengan para pemain mereka," ujarnya.

"Tetapi, akan bagus untuk melihat mereka mendapatkan beberapa pemain lagi dan kemudian mereka dapat memberi saya beberapa lagi yang tidak ingin mereka gunakan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya