Chelsea Mau Jual Timo Werner

Striker Chelsea, Timo Werner.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Chelsea dilaporkan mau menjual Timo Werner pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, mereka sudah menawarkan striker internasional Jerman itu ke sejumlah klub Eropa.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Werner diketahui baru tiba di Stamford Bridge pada musim panas tahun lalu dari RB Leipzig dan menjadi salah satu pemain reguler untuk The Blues selama musim 2020/2021, di mana dia mencatatkan 52 penampilan di semua kompetisi.

Werner juga mencetak 12 gol dan 15 assist dalam musim pertamanya berseragam Chelsea. Akan tetapi, dia hanya mencetak enam gol di Premier League dan kerap menyia-nyiakan peluang emas yang didapatkannya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Maka dari itu, manajer Chelsea Thomas Tuchel berniat untuk mendatangkan striker baru di bursa transfer musim panas ini. Nama Robert Lewandowski dari Bayern Munich dan Erling Braut Haaland milik Borussia Dortmund masuk ke dalam daftar target The Blues.

Rencana Tuchel itu tentunya membuat posisi Werner di skuad utama Chelsea bakal terancam pada musim 2021/2022 mendatang.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dan, menurut laporan Sky Deutschland, Chelsea telah melakukan kontrak dengan beberapa klub Eropa untuk melihat apakah mereka tertarik untuk memboyong penyerang berusia 25 tahun keluar dari Stamford Bridge.

Werner sendiri dikontrak lima tahun oleh The Blues ketika dia didatangkan pada tahun 2020 usai tampil mengesankan bersama RB Leipzig. Artinya, sisa kontraknya saat ini masih empat tahun lagi.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024