Kabar Baik untuk Liverpool, Bek Andalannya Sudah Pulih 

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Kabar baik menghampiri Liverpool, bek andalan mereka Trent Alexander-Arnold dikabarkan telah pulih dari cederanya dan siap kembali merumput. 

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arnold mengalami cedera paha jelang membela negaranya Inggris di EURO 2020. Bahkan dia memutuskan untuk mundur dari skuad The Three Lions untuk bisa fokus memulihkan diri. 

Photo :
  • Liverpoolfc.com
Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Kondisi tersebut membuat kekhawatiran bagi Liverpool. Mereka takut, Arnold tidak bisa pulih tepat waktu dan melewatkan beberapa laga di awal musim. 

Namun publik Anfield bisa bernafas lega. Arnold mengonfirmasi kondisi terbaru dan mengaku sudah dalam kondisi bugar dan siap merumput kembali. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Saya sudah merasa bugar dan sehat. Saya sudah berlatih penuh sekarang dan itu merupakan kondisi yang bagus," kata Arnold, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Saya merasa fit untuk tampil. Saya juga sudah melakukan sejumlah sesi latihan, namun semua keputusan datang dari manaje dan staf. Mereka akan berdiskusi untuk melihat kesempatan untuk saya," lanjut dia. 

Diketahui, kini sedang disibukkan dengan jadwal pramusim. Dalam waktu dekat mereka akan menghadapi klub Bundesliga, Innsbruck dan Stuttgart. Duel itu digelar malam ini Selasa 20 Juli 2021, secara tertutup di Austria sekaligus dengan waktu masing-masing 30 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya