Cedera Luke Shaw Bikin Manchester United Khawatir

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Twitter/@LukeShaw23

VIVA – Manchester United mengkhawatirkan cedera yang dialami Luke Shaw saat dia memperkuat Timnas Inggris di babak 16 besar EURO 2020.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Shaw sendiri merupakan salah satu pemain terbaik dalam skuad The Three Lions yang berhasil melaju hingga final EURO 2020. Shaw bahkan menjadi mencetak gol perdana bagi Inggris di laga kontra Italia, meskipun mereka akhirnya kalah lewat adu penalti.

Performa Shaw semakin terlihat impresif dengan fakta bahwa dia mengalami cedera patah tulang rusuk pada babak 16 besar, dan harus bermain dengan menahan rasa sakit dalam pertandingan-pertandingan setelahnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Shaw bermain penuh selama 120 menit di babak 16 besar kontra Jerman. Dia juga bermain di babak semifinal lawan Denmark dan laga final menghadapi Italia. Shaw pun tercatat hanya absen di laga perempatfinal kontra Ukraina.

Itu adalah perjuangan keras Shaw dan kini MU mengkhawatrirkan kondisi kebugarannya. The Telegraph melaporkan, bahwa Setan Merah ingin Shaw segera kembali Carrington agar mereka bisa melihat situasi cederanya untuk mengetahui berapa lama dia akan absen.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Namun, saat ini dia masih menikmati masa liburannya di Yunani.

MU sendiri telah memulai latihan pramusim mereka dan sudah memainkan laga persahabatan perdana kontra Derby County pada Minggu 18 Juli 2021.

Kemungkinan besar, Shaw akan absen dalam laga pertama MU di musim 2021/2022. Ini merupakan pukulan berat mengingat Marcus Rashford juga akan absen karena harus menjalani operasi pada bahunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya