Curhat Bek Anyar Liverpool Usai Lakoni Laga Debut

Bek baru Liverpool, Ibrahima Konate
Sumber :
  • The Boot Room

VIVA – Pemain bertahan baru milik Liverpool, Ibrahima Konate akhirnya bisa melakoni debut dengan The Reds. Dia curhat soal pengalaman tak terlupakan itu. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool memberi kesempatan kepada Konate tampil melakoni duel perdana dalam laga pramusim melawan 2 klub yakni klub Austria, Wacker Innsbruck dan klub Bundesliga, VFB Stuttgart pada Selasa malam WIB 20 Juli 2021. 

Sadio Mane mencetak gol di laga uji coba Liverpool

Photo :
  • Liverpool
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Konate tampil penuh meski gagal membawa The Reds memetik kemenangan. Duel yang berlangsung 30 menit di masing-masing pertandingan itu berkesudahan dengan skor 1-1 (Wacker Innsbruck) dan 1-1 (Stuttgart). 

Meski gagal menang, Konate mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan oleh Juergen Klopp. Menurutnya itu merupakan momen tak terlupakan dalam kariernya. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Hal yang sangat menyenangkan, ini momen yang tak terlupakan untuk saya. Sedih karena tanpa penggemar kami, dan sedikit sedih karena kami tidak menang, tapi tidak apa-apa," kata Konate, seperti dilansir laman resmi Liverpool. 

"Saya senang bisa bersama tim ini di lapangan, komunikasi berjalan baik di sini," lanjut dia. 

Untuk diketahui, selanjutnya The Reds akan melakoni laga dengan tajuk serupa melawan Mainz 05. Duel tersebut digelar pada Jumat 23 Juli 2021 dan kemungkinan besar Konate kembali dipercaya untuk turun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya