ManCity Inginkan Cristiano Ronaldo Jadi Pengganti Aguero

Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Mantan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dalam beberapa hari terakhir telah dikaitkan dengan rival mantan klubnya, Manchester City musim panas ini. Dan komentar lama yang dibuat sang bintang tentang ManCity kini muncul lagi.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

ManCity saat ini sedang mencari striker top di musim panas ini setelah Sergio Aguero meninggalkan Etihad Stadium untuk Barcelona. Dan diperkirakan Cristiano Ronaldo juga akan meninggalkan Juventus di musim panas ini.

Raksasa Italia itu dikabarkan tidak mampu membayar gaji sang legenda sepakbola, karena pukulan finansial yang mereka terima selama pandemi. Isu lain menyebutkan kalau Ronaldo bisa saja kembali ke mantan klubnya, MU.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tapi kini, Ronaldo kembali dikabarkan bisa saja bergabung ke rival MU, ManCity. Ronaldo pertama kali berbicara tentang rumor ke ManCity pada tahun 2013, di mana dia jauh dari keinginan untuk bergabung dengan klub itu.

Dia berkata: “Bermain untuk ManCity bukan MU? Saya tidak akan melakukan itu. Mengapa? Karena hati saya ada di Manchester United, itu sebabnya," kata Ronaldo kala itu seperti dilansir laman Inggris, Mirror.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya dapat mengatakan itu akan sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat sulit untuk bermain di Manchester City. Sangat sulit karena Manchester United."

Ronaldo sendiri bukan satu-satunya target di radar ManCity musim panas ini karena mereka juga mengincar bomber muda Erling Haaland dari Borussia Dormund dan striker sarat pengalaman Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Namun kedua bintang itu mungkin juga gagal didapat karena tampaknya Haaland akan tetap di tim Bundesliga, sedangkan kesepakatan transfer Kane diprediksi akan membuat ManCity mengeluarkan dana besar.

ManCity sedang menyusun rencana untuk membeli Kane. Tapi itu akan mengakibatkan melepaskan bintang mereka. Raheem Sterling, Bernardo Silva, Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus termasuk di antara mereka yang akan ditawarkan dalam pertukaran, menurut L'Equipe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya