Heboh Yaya Toure Hadir dalam Latihan Liverpool

Yaya Toure saat menghadiri latihan Liverpool
Sumber :
  • twitter.com/YayaToure

VIVA – Kehadiran Yaya Toure dalam sesi latihan Liverpool membuat heboh media sosial. Banyak yang bertanya-tanya, apakah mantan pemain Timnas Pantai Gading itu bergabung dalam jajaran pelatih The Reds.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Apalagi foto Yaya bersama Juergen Klopp dan beberapa pemain Liverpool turut diunggah ke media sosial. Komentar pun berdatangan disertai dengan pertanyaan.

Rupanya, kedatangan Yaya tersebut merupakan undangan dari Sadio Mane. Winger andalan Liverpool tersebut mengungkapkannya.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

"Saya berkata, 'Yaya, menurut Anda, apakah ide untuk datang menonton latihan kami itu baik?' Dia berkata 'Teman, saya datang ke sana! Tanyakan saja kepada bosmu!' kata Mane, dikutip dari laman resmi klub.

Mane mengatakan sudah mengenal Yaya sejak 2004. Hubungan mereka sangat baik sehingga seringkali terjadi komunikasi.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Dia adalah pria yang sangat baik dan saya mengenalnya sejak 2004. Dia adalah teman baik saya, jadi kami selalu berhubungan," tuturnya.

Karena itulah kemudian dia mengundang Yaya datang. Dia yakin Klopp juga senang. Harapannya Yaya akan dapat banyak pelajaran dari sini.

"Saya pikir bos akan senang ada Yaya bersama kami hari ini untuk menonton latihan dan mempelajari sesuatu. Karena saya berharap yang terbaik untuknya," ujar Mane.

"Dia ingin menjadi manajer di masa depan, dan semua pemain senang melihatnya dan berbicara singkat tentang ManCity dan Liverpool. Senang bertemu dengannya lagi," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya