Tottenham Izinkan Kane ke ManCity, Segera Jadi Pemain Termahal

Selebrasi Harry Kane usai bobol gawang Dinamo Zagreb.
Sumber :
  • Twitter: Tottenham Hotspur

VIVA – Keinginan Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur musim ini kemungkinan segera terwujud. Sang bos, Daniel Levy, sudah memberi lampu hijau kepada bomber Timnas Inggris itu.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sejak dua bulan lalu Kane sudah bersuara bahwa dia ingin menjajal pengalaman di luar Tottenham. Manchester City pun digadang menjadi calon pelabuhan barunya.

Sayang, niat Kane dihalang oleh klub. Tottenham ogah melepas. Mereka bahkan tidak tergiur dengan tawaran besar mencapai 160 juta poundsterling yang disiapkan The Citizens.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Laporan Daily Mail, namun kini situasi berubah. Jalan Kane menuju Etihad Stadium mulai terbuka. Bos Tottenham melunak dan memberi izin untuk dia pergi.

Levy sebagai orang paling menentang kepergian Kane, kini malah bersikap sebaliknya. Dia dikabarkan telah berbicara dengan sang pemain serta perwakilannya dan mempersilakan bila memang mau hengkang.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Photo :
  • Skysport

Dari ManCity juga sudah bertindak cepat. Mereka tak mau ribet melakukan negosiasi dengan sang pemain dengan siap memberikan gaji besar 400.000 poundsterling per pekan. Mereka sendiri memang butuh tenaga anyar di depan setelah kehilangan Sergio Aguero yang memilih melanjutkan karier di Barcelona.

Kontrak untuk Kane juga sudah disiapkan. Kemungkinan dia akan diikat lima musim langsung.

Andai transfer Kane ke ManCity benar-benar terwujud, maka dia kemungkinan akan tercatat sebagai pemain termahal Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya