Gaji Gila Harry Kane Kalau Jadi ke Manchester City

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur dikabarkan siap melepas striker andalan Harry Kane ke Manchester City. Angka fantastis yang diajukan ManCity disinyalir yang menjadi alasan Spurs rela melepas mesin gol andalan mereka.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Seperti dilansir The Sun, Jumat 23 Juli 2021, Kane berpeluang untuk mendapatkan keinginannya meninggalkan Tottenham dalam transfer rekor Premier League ke Manchester City dengan nilai sebesar £160 juta.

Direktur Spurs, Daniel Levy telah setuju untuk membiarkan Kane bergabung dengan saingan mereka di Premier League. Ini merupakan perubahan sikap dari Levy yang pada pekan lalu bersikukuh mempertahankan Kane di White Hart Lane.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

The Sun bahkan mengklaim Levy sudah menelepon Kane dan kakak laki-laki sekaligus agennya, Charlie, untuk memberi tahu mereka bahwa dia telah berubah pikiran tentang hanya membiarkan Kane pergi ke selain klub Inggris.

Belum diketahui, durasi kontrak yang diajukan ManCity ke Kane. Tetapi diprediksi akan berdurasi antara empat atau lima musim. Yang pasti, kapten Timnas Inggris itu akan mendapatkan gaji £400 ribu perpekan, atau setara dengan Rp7,97 miliar.

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

ManCity sendiri memang sedang berniat memperkuat lini depan mereka. Pasalnya, mereka ditinggal pergi mesin gol andalan Sergio Aguero yang memutuskan hijrah ke Barcelona dan berduet dengan rekannya di Argentina, Lionel Messi.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024