Ole Gunnar Solskjaer Semringah Sambut Kedatangan Jadon Sancho

Jadon Sancho bersama Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer senang dengan kedatangan Jadon Sancho. Menurutnya, pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu memiliki gaya bermain yang cocok dengan tim besutannya.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Sancho direkrut oleh MU dari Dortmund dengan mahar 73 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,45 triliun. Dia diikat dengan kontrak selama lima tahun depan.

Pemain berusia 21 tahun tersebut sudah sejak musim kemarin menjadi bidikan MU. Tapi baru sekarang tim berjuluk Setan Merah bisa merekrutnya.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Tak heran jika MU menginginkan betul Sancho. Dia memiliki catatan gemilang bersama Dortmund dengan sumbangan 50 gol dan 64 assist dari 137 penampilan.

Solskjaer menganggap pemain jebolan akademi Manchester City tersebut memiliki bakat luar biasa. Wajar jika MU terus berupaya untuk terus mendapatkannya.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

"Dia adalah pemain berbakat dan itu sudah diketahui seluruh dunia. Kami sudah memantau Sancho sejak lama sekali," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub.

"Dia adalah pemain yang kami targetkan dan kami rasa kualitasnya akan sangat cocok sekali di sini," imbuhnya.

Sebagai pemain yang lebih sering beroperasi di sisi sayap, dikatakan Solskjaer sosok Sancho memiliki kreativitas luar biasa. Itu yang akan membuat penggemar MU sangat senang menyambutnya.

"Dia pemian yang kreatif dan positif. Dia bisa bermain melebar, mengganggu lawan dan dia akan membuat suporter bergairah," tuturnya.

"Saya yakin talenta dia tidak terbendung dan datang ke sini akan membuatnya berkembang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya