Kontrak Panjang Son Heung-min Bersama Tottenham Hotspur

Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min
Sumber :
  • Instagram/@spursofficial

VIVA – Tottenham Hotspur tak mau kehilangan Son Heung-min. Mereka mengikat pemain asal Korea Selatan tersebut dengan kontrak jangka panjang.

Korea Selatan Ditahan Imbang Thailand di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Tottenham mengumumkan telah memperpanjang kontrak Son untuk empat tahun ke depan. Itu artinya dia akan bertahan sampai Juni 2025 mendatang.

Son yang sudah memperkuat Tottenham sejak 2015 silam juga tak ragu membuktikan loyalitas. Total sudah 107 gol dan 64 assist dalam 280 pertandingan yang dilakoni.

Langkah Berani Tottenham Jual Pemain Terbaik ke Arab Saudi 

Pemain berusia 29 tahun tersebut mengaku senang bisa menambah durasi kontrak bersama Tottenham. Karena ini juga dianggap apresiasi olehnya.

"Bermain di sini selama enam tahun sudah jadi kehormatan besar bagi saya. Tentu saja saya sangat bahagia di sini," kata Son, dikutip dari laman resmi klub.

Lee Kang-in dari Paris ke London Demi Temui Son Heung-min

Tim berjuluk The Lillywhites dianggap sebagai rumah oleh Son. Seluruh anggota tim dan suporter membuatnya merasa nyaman untuk bertahan.

"Mudah saja bagi saya untuk memutuskan ini. Saya senang ada di sini dan akan sangat gembira jika bisa segera bertemu suporter," tuturnya.

Di musim lalu, Son jadi andalan di lini depan Tottenham bersama Harry Kane. Duet mereka melahirkan 14 gol di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya