Janji Manis Sancho Teruskan Kejayaan Ronaldo di MU, Akankah Terwujud?

Jadon Sancho resmi diperkenalkan oleh Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Jadon Sancho telah resmi berseragam Manchester United. Peresmian diumumkan melalui seluruh media sosial resmi Setan Merah.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dia diberi kontrak selama lima tahun oleh MU setelah ditebus sebesar £73 juta dari Borussia Dortmund. Tak seperti dugaan, pemain asal Inggris itu justru mengenakan jersey bernomor 25 lantaran nomor 7 sedang digunakan Edinson Cavani.

Kendati demikian, hal itu tak menyurutkan niatnya untuk bisa meneruskan kejayaan mantan bintang MU, Cristiano Ronaldo. Dia ingin menjadi pemain yang menonjol dan berkontribusi besar demi mengembalikan dominasi Setan Merah di kompetisi domestik juga Eropa.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya merasa saya memiliki hal berbeda dari pemain lainnya. Tapi, jelas Cristiano Ronaldo dan apa yang telah dia lakukan dalam kariernya adalah hal yang fantastis," ujar Sancho ketika ditanya soal role model dalam kariernya dikutip The Sun.

Pemain 21 tahun itu melanjutkan jika dia juga menjadikan legenda MU lainnya, Wayne Rooney, sebagai panutan sejak kecil. Dia berharap bisa meniru kesuksesan keduanya bersama Setan Merah.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sancho menyadari jika sudah cukup lama MU tak meraih gelar Premier League. Dan dengan kedatangannya, dia berjanji bakal mengembalikan trofi prestisius tersebut ke Old Trafford.

"Saya tak sabar untuk memulai dan jelas saya ingin membawa trofi ke lokasi di mana seharusnya mereka berada. Saya sangat haus kemenangan dan bertekad mendapatkan trofi," jelas Sancho.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024