Mau Tinggalkan MU, Pogba Malah Ditolak Fans PSG

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Isu transfer Paul Pogba ke PSG terus mengemuka. Dari Manchester United sebagai pemilik juga diyakini tidak lagi bisa berbuat banyak untuk menghalangi terwujudnya kepindahan sang pemain.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pogba terakhir menolak kontrak mewah dari MU. Dia mau diikat dengan kesepakatan baru dengan nilai gaji 50 juta poundsterling per musim.

Diyakini sikap Pogba tersebut merupakan sinyal kuat dia memang mau hengkang. Apalagi dari PSG juga sudah menyiapkan 45 juta poundsterling sebagai tebusan kepada MU.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Kontrak Pogba yang lama diketahui selesai dalam 12 bulan ke depan. Ini yang bikin MU terpojok bila si pemain memang ogah memperpanjang. Mau tak mau 'Setan Merah' harus melepasnya musim ini agar mendapatkan kompensasi, atau kehilangan mantan gelandang Juventus tersebut secara cuma-cuma musim depan.

Lepas dari sikap MU dan keputusan Pogba, di PSG ternyata juga terjadi kekisruhan terkait pemain satu ini. Sebagian fans menolak kedatangannya.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Gelandang Manchester United, Paul Pogba berbuka puasa.

Photo :
  • instagram.com/manchesterunited

Laporan Mirror, bahkan sekelompok fans sampai membentangkan spanduk penolakan di markas latihan serta stadion PSG.

Dipercaya penolakan terhadap Pogba tersebut dilakukan karena dulunya dia sempat mengaku sebagai pendukung setia Olympique Marseille yang tidak lain merupakn musuh abadi PSG di Prancis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya