Erling Braut Haaland Kirim Pesan ke Jadon Sancho Usai Gabung MU

Erling Braut Haaland saat bersama Jadon Sancho.
Sumber :
  • BVB Buzz

VIVA – Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, melalui media sosialnya mendoakan yang terbaik untuk Jadon Sancho setelah dia resmi menyelesaikan proses transfernya ke Manchester United.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Sancho telah resmi diperkenalkan sebagai MU pada hari Jumat 24 Juli 2021 setelah lebih dari satu tahun spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Old Trafford.

Sancho bergabung dengan Setan Merah dalam kesepakatan senilai 73 juta poundsterling (Rp1,4 triliun) dan dia telah menandatangani kontrak lima tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Pemain Timnas Inggris itu sengaja didatangkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai upaya mereka untuk menjadi salah satu penantang kuat peraih gelar Premier League musim ini.

Sancho pun telah bermain bersama dengan Haaland di Dortmund sejak pemain asal Norwegia itu merapat ke Signal Iduna Park dari RB Salzburg pada Januari 2020 lalu.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kini, Haaland mengatakan, bahwa dirinya sangat menantikan untuk melihat mantan rekan setimnya bersinar bersama MU di musim-musim mendatang.

Dia pun membagikan foto bersama Sancho saat bermain untuk Dortmund di akun Instagram pribadinya, dan menulis keterangan: "@sanchooo10, semoga sukses di perjalanan Anda berikutnya, kami bersenang-bersenang bersama! Tidak sabar untuk melihat kamu bersinar!,"

Sancho kemungkinan besar akan melakoni debut bersama MU di Premier League pada laga pembukaan 14 Agustus mendatang melawan Leeds United di kandang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya