Liverpool Nekat Lempar Tawaran Selangit buat Pahlawan Italia di Euro

Federico Chiesa
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bursa transfer Premier League terlihat masih adem ayem meski bakal dimulai pertengahan Agustus mendatang. Namun, sejumlah kontestan perlahan menunjukkan kapasitasnya dalam mendatangkan pemain bintang.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Salah satunya adalah Manchester United yang baru saja meresmikan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Seakan tak mau kalah dari rivalnya, Liverpool pun sedang berupaya mendaratkan pemain bintang.

Tak tanggung-tanggung, pemain yang diincar oleh The Reds adalah Federico Chiesa. Sosok yang menjadi pahlawan Timnas Italia di Euro 2020.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Liverpool bahkan sudah menyiapkan dana selangit sebesar £77 juta atau setara Rp1,5 triliun. The Reds berani berinvestasi besar pada Chiesa lantaran ingin meremajakan lini depan.

Sayangnya, niat The Reds menggaet pemain 23 tahun hampir dipastikan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Juventus tak bakal melepas sang pemain lantaran menjadi bagian dari masa depan klub seperti dikutip The Sun.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Chiesa juga sudah menunjukkan kepantasannya berseragam Bianconeri setelah pada musim lalu menjadi salah satu pemain dengan penampilan paling konsisten di tengah performa tim yang menurun.

Dia juga mampu mempersembahkan trofi Coppa Italia meski gagal mempertahankan trofi Serie A.

Liverpool sebenarnya tak sendirian meminati Chiesa. Bayern Munich dan Chelsea juga ingin menggaet pemain asal Italia tersebut. Namun, seluruhnya gagal karena penolakan dari Juventus dan kondisi finansial yang tak stabil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya