Wijnaldum Bongkar Pengalaman Pahit di Liverpool 

Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum
Sumber :
  • en.psg.fr

VIVA – Georginio Wijnaldum akhirnya membongkar rahasia besar selama membela Liverpool, klub lamanya. Dia terkadang merasa tidak dicintai di klub dengan julukan The Reds ini.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Pemain asal Belanda tersebut memutuskan untuk meninggalkan Anfield dan bergabung dengan klub kaya Prancis, Paris Saint Germain. Pada 23 Juli 2021, Wijnaldum diresmikan oleh PSG dia memakai nomor punggung 18. 

Georginio Wijnaldum

Photo :
  • Twitter/@GWijnaldum
PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

PSG sendiri memboyongnya dengan status bebas transfer dan dikontrak hingga 2024. Usai resmi lepas dari Liverpool, Wijnaldum mengutarakan isi hatinya dan alasan untuk hengkang. 

Dia menyebut tidak betah karena terkadang merasa tidak dicintai. Tidak disebutkan pihak mana yang membuatnya merasa seperti itu, tapi yang pasti dia mengatakan bukan dari rekan satu timnya. 

8 Tim Peserta Perempatfinal Liga Champions, Siapa yang Belum Juara?

"Ada ketika saya tidak dihargai dan tidak dicintai. Bukan dari rekan saya maupun di Melwood. Mereka mengenal saya dan saya tahu mereka semua mencintai saya, lebih ke pihak lain," kata Wijnaldum, seperti dilansir Dailymail. 

Lebih lanjut, manajer The Reds, Juergen Klopp awalnya dikabarkan masih membutuhkannya untuk musim baru. Namun petinggi klub tidak mengijinkannya, dan kemungkinan keputusan dari petinggi Liverpool yang membuat Wijnaldum tak betah. 

Bersama The Reds, pemain 30 tahun ini berkontribusi besar dengan mengantarkan Liverpool menjadi juara Premier League, Piala Super Eropa hingga Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya