Urusan Varane Belum Kelar, MU sudah Kejar Bek Tangguh Lagi

Jules Kounde
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United semakin memperlihatkan keseriusan untuk menghadapi musim depan. Mereka terus memperkuat armada.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Jadon Sancho sudah didatangkan dan akan menambah daya gempur 'Setan Merah'. Lalu untuk pertahanan, mereka segera memboyong Raphael Varane dari Real Madrid.

Diyakini transfer Varane hanya tinggal menunggu waktu. Sang pemain sudah ngebet mau bergabung ke Old Trafford, sedangkan Los Blancos juga tidak bisa menghalangi lagi karena kontrak yang bersangkutan hanya tersisa 12 bulan.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bila bergabung, Varane diharapkan bisa menjadi tembok tangguh bersama Harry Maguire yang performanya belakangan terus menanjak di MU dan Timnas Inggris.

Namun ternyata itu belum cukup. Laporan Daily Mail, manajer Ole Gunnar Solskjaer ternyata juga punya target lain untuk menambal lini belakang. Sosok itu adalah pemain Sevilla, Jules Kounde.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane

Photo :
  • instagram

Pertimbangan Solskjaer mau melabuhkan Kounde, demi untuk melakukan rotasi di pertahanan. Dengan kompetisi yang sangat padat, maka MU butuh kedalaman skuad yang mampu diandalkan juga.

Selain itu usia Kounde juga masih sangat muda, 22 tahun. Sehingga dia bisa dijadikan sebagai investasi masa depan bagi MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya