Pemain Senior MU Deg-degan, 8 Nama Dipastikan Kena Depak

Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague

VIVA – Manchester United segera menyelesaikan pembelian keduanya di musim panas ini. Setelah Jadon Sancho, kini 'Setan Merah' akan menggaet Raphael Varane.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kesepakatan dengan pemain kabarnya sudah tercapai. Transfer Varane diyakini akan rampung pekan depan.

Yang menarik adalah MU memboyong Varane dengan harga tergolong murah. Dia cukup ditebus dari Real Madrid senilai 34 juta poundsterling.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hal tersebut tidak lepas dari keputusan Varane yang menolak perpanjangan kontrak dari Madrid, padahal durasi kerja sama lamanya hanya tinggal 12 bulan ke depan.

Sebelum ini MU juga sudah meresmikan kedatangan Jadon Sancho. Winger tersebut digaet dari Borussia Dortmund.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Skuad Manchester United di final Liga Europa 2020/2021.

Photo :
  • Twitter/@EuropaLeague

Rupanya seiring masifnya pergerakan MU untuk memboyong pemain baru, mereka juga kini sibuk mau melego sejumlah pemain. Laporan ESPN, delapan penggawa tim senior akan didepak dalam waktu dekat.

Para pemain yang dimaksud adalah Anthony Martial, Daniel James, Jesse Lingard, Brandon Williams, Diogo Dalot, Alex Telles, Phil Jones, dan Andreas Pereira.

Entah mau dijual, dipinjamkan, atau dilepas begitu saja, yang jelas MU ingin para pemain tersebut pergi. Itu tak lain untuk memberikan ruang kepada pemain lain karena skuad mereka sudah terlalu sesak.

Untung-untungnya MU bisa meraup uang bila para pemain tersebut laku dijual. Nantinya penghasilan yang didapat akan bisa dipakai untuk kebutuhan transfer lagi, termasuk mencari pengganti bagi mereka yang dijual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya