Heboh Arsenal Beli Pemain Kurang Terkenal yang Lebih Mahal dari Varane

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane
Sumber :
  • Twitter/@raphaelvarane

VIVA – Raphael Varane segera menjadi penggawa Manchester United. Kabarnya kedua pihak sudah mencapai kesepakatan.

Cristiano Ronaldo Bakal Yakinkan Pemain Ini Pindah ke Al Nassr dari Manchester United

Transfer Varane diyakini akan diresmikan paling lambat pekan depan. Dia juga segera menjalani tes medis dengan 'Setan Merah' dalam waktu dekat.

Ngomong-ngomong, transfer Varane ini dianggap sebagai pembelian brilian. Sebab, MU diyakini membeli sang defender di bawah harga seharusnya.

Raphael Varane Merasa Diusir dari Manchester United

Total MU akan menebusnya di harga 42,7 juta poundsterling. Dan untuk pembayaran awal mereka hanya memberikan 34,2 poundsterling, sedangkan sisanya masuk dalam klausul bonus.

Secara performa dan prestasi, Varane sudah tidak perlu diragukan. Dia mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 dan empat kali membawa Los Blancos merebut trofi Liga Champions.

Real Madrid Meleng, Varane Segera Disambar Bayern Munich

Bek Real Madrid, Raphael Varane

Photo :
  • instagram

Sementara MU mendapat pujian dengan pembelian Varane, sebaliknya Arsenal malah dipertanyakan karena akan memboyong Ben White dari Brighton and Hove Albion seharga 50 juta poundsterling.

Legenda Arsenal, Sol Campbell, sempat menyatakan bahwa harga White itu terlalu mahal. "Pembelian White harus sukses, sebab Arsenal tak sepatutnya mengeluarkan uang sebanyak itu," cetusnya dikutip Talksport.

White musim lalu tampil mengkilap. Dia menjadi salah satu pemain bertahan dengan intersep terbanyak di Premier League. Tak heran bila pemain 23 tahun tersebut sempat dilirik masuk ke Timnas Inggris, meski gagal tampil di Euro 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya