Marcus Bettinelli Merajut Mimpi Bersama Chelsea

Kiper Chelsea, Marcus Bettenelli
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea telah resmi mendatangkan Marcus Bettinelli untuk mengisi pos penjaga gawang. Mereka mengumumkan kedatangan kiper berusia 29 tahun tersebut pada Kamis 29 Juli 2021.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Bettinelli didatangkan guna mengisi posisi yang ditinggalkan Willy Caballero. Kiper cadangan Chelsea yang kontraknya habis pada 2021 ini.

Marcus Bettinelli datang ke Chelsea juga dengan status bebas transfer. Karena kontraknya bersama Fulham tidak lagi diperpanjang begitu kembali dari masa peminjaman.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Pemain binaan akademi Fulham itu mengaku sangat senang akhirnya bisa menjadi bagian dari Chelsea. Sebuah mimpi yang dia tanamkan dalam diri sejak masih berusia muda.

"Ini selalu menjadi klub yang spesial. Saya tahu daerah ini dengan sangat baik sehingga merupakan impian saya untuk datang ke sini dan akhirnya kesampaian," kata Bettinelli, dikutip dari laman resmi klub.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Untuk mendapat kepercayaan tampil di tim utama, tentunya tidak mudah dilakukan oleh Bettenelli. Karena dia harus bersaing dengan Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga.

Bettenelli bertekad, ketika kesempatan itu datang, dia akan coba semaksimal mungkin bermain bagus. Sehingga bisa memberi kesan positif kepada klub dan penggemar.

"Saya sangat bersemangat untuk terlibat dan menantikan kesempatan untuk membuat kesan dan membantu tim sebanyak yang saya bisa," tuturnya.

Mengutip laman Transfermarkt, kontrak Bettenelli dengan Chelsea akan terjadi sampai Juni 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya