Manchester United Batalkan Laga Uji Coba Gara-gara COVID-19

Pertandingan antara MU vs Brentford.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Pertandingan uji coba pramusim Manchester United di Preston pada hari Sabtu 31 Juli 2021 terpaksa dibatalkan. Hal itu karena sebagian kecil skuad MU terpapar positif COVID-19.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Sebelumnya, pada Kamis 29 Juli 2021, dini hari WIB, MU bermain imbang 2-2 melawan Brentford dalam laga uji coba. Usai pertandingan tersebut, klub mendeteksi beberapa kasus positif virus Corona yang dialami oleh para pemain utama.

Sekarang, para pemain yang terinfeksi sedang menjalani isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes lebih lanjut.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Selain itu, MU pun mengatakan, bahwa mereka telah resmi membatalkan pertandingan di Preston sebagai tindakan pencegahan COVID-19 berdasarkan protokol kesehatan.

"Pada tahap ini, kami tidak mengharapkan gangguan lebih lanjut di sekitar pertandingan kami yang akan datang, tetapi kami akan terus mengikuti protokol kesehatan," tulis pernyataan resmi MU, Jumat 30 Juli 2021.

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

Itu artinya, MU dipastikan hanya akan menjalani satu laga uji coba melawan Everton pada 7 Agustus mendatang sebelum melakoni pertandingan perdana Premier League satu pekan kemudian melawan Leeds United.

MU pun mengatakan, bahwa setiap penggemar yang telah membeli tiket pertandingan Preston akan diberikan pengembalian dengan dana penuh.

Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong akan mengundurkan diri dari jabatannya bulan depan. Wakilnya, Lawrence Wong, yang nantinya akan mengambil alih jabatan ter

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024