Anindya Bakrie Tambah Motivasi Oxford United Sambut Musim Baru

Manajer Oxford United, Karl Robinson, bersama Anindya Bakrie.
Sumber :
  • Instagram/@anindyabakrie

VIVA – Klub Inggris yang berkompetisi di League One, Oxford United makin mantap menatap musim baru. Kedatangan Anindya Bakrie sebagai pemilik klub menjadi tambahan semangat klub untuk merealisasikan target ke depan. 

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Anindya Bakrie mengunjungi Oxford beberapa waktu lalu, diketahui melalui unggahan pria 46 tahun tersebut di akun media sosial instagram pribadinya pada hari ini Jumat 30 Juli 2021. 

Dia menjelaskan tujuan kedatangannya ke Oxford yaitu mempelajari soal rencana manajemen untuk musim mendatang yang akan dimulai pada 7 Agustus 2021. Tak lupa dia memberikan semangat kepada elemen klub termasuk pelatih juru masak hingga nutrisionis. 

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Anindya terlihat antusias dan berharap Oxford bisa naik kelas. Tentunya ke divisi Championship. 

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

"'Investing in the Lives of Young Footballers', baik di @oufofficial maupun tanah air. Olahraga makin menjadi relevan di dalam pandemi ini: satu untuk kesehatan pribadi tapi juga untuk daya saing olahraga kita," tulis Anin. 

"Kunjungan produktif dan menyenangkan! Sembari mempelajari rencana manajemen untuk musim baru yang mulai 7 Agustus ini, sekalian memberikan semangat ke seluruh komponen the U's termasuk Manajer, pelatih, pemain, juru masak, nutrisionis, ilmuan olahra, terapis dll. Tentu tidak lupa mengunjungi youth academy dan womens squad. Mereka benar-benar semangat dan siap tempur," lanjut dia. 

"Saya advis tidak boleh ada foto pemain karena masih dalam Transfer Window jadi masih rahasia, apalagi musim kali ini sangat kompetitif. Mudah-mudahan Oxford United, yang sudah berhasil masuk Play Off di 2 musim terakhir bisa naik kelas," tutup dia. 

Untuk diketahui Oxford di musim terakhirnya harus mengubur mimpi promosi ke Divisi Championship setelah kalah di final Play-off League One melawan Wycombe Wanderers dengan skor 1-2. 

Dengan hasil ini, Wycombe berhak atas tiket promosi ke Championship. Mereka menemani Coventry City sebagai juara, dan runner up, Rotherham United.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya