Van Dijk Dipermalukan di Laga Comebacknya Bersama Liverpool

Virgil van Dijk
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pemain Liverpool, Virgil Van Dijk akhirnya comeback usai menjalani pemulihan cedera. Tapi laga comebacknya ini berakhir tragis, dia dipermalukan pemain lawan dan The Reds menelan kekalahan. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Van Dijk sendiri sudah 285 hari absen dan menjalani pemulihan karena mendapat cedera parah. Pada Kamis WIB 29 Juli 2021, pemain asal Belanda ini dipercaya tampil perdana usai cedera. 

Yaitu di laga pramusim melawan Hertha Berlin di Austria. Van Dijk masuk di menit ke-69 menggantikan peran dari Nathaniel Philips. Saat itu skor masih imbang 3-3. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Namun sekitar 10 menit berada di lapangan, Van Dijk dikejutkan dengan gol yang dicetak oleh eks pemain Manchester City, Stevan Jovetic. 

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Prosesnya cukup membuat Van Dijk malu, Jovetic menggocek Van Dijk hingga terjatuh dan sepakan kerasnya tak mampu dibendung oleh kiper Liverpool. Tak hanya Van Dijk, Andy Roberson juga ikut terkecoh.

Skor 4-3 untuk Hertha Berlin bertahan hingga laga usai. Di duel tersebut, manajer Liverpool, Juergen Klopp juga memasukkan Joe Gomez, bek Liverpool yang juga mengalami cedera panjang. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024