Satu Lagi Pemain Chelsea yang Mau Pergi Susul Giroud

Bek Chelsea, Kurt Zouma.
Sumber :
  • Tribal Football

VIVA – Satu lagi pemain Chelsea yang diambang pintu keluar. Dia adalah bek tangguh bernama Kurt Zouma, sudah ada klub yang berminat untuk memboyongnya. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Chelsea terus mempersiapkan komposisi pemain yang pas untuk bersaing di musim 2021/2022. Bongkar pasang pemain menjadi hal lumrah demi bisa mendapatkan skema pemain ideal dalam tim. 

Setelah menjual Giroud ke AC Milan, kini The Blues berpotensi menjual Zouma. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Diketahui kontrak Zouma bersama Chelsea terbilang panjang dan berakhir pada 2023 mendatang. Namun Chelsea sedang membutuhkan uang untuk membeli pemain incarannya. 

Bek Chelsea, Kurt Zouma membobol gawang Burnley

Photo :
  • twitter/chelsea
Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bak gayung bersambut, West Ham United berminat memboyongnya. Dilansir Skysport, keseriusan The Hammers terlihat dari tawaran yang sudah diberikan. 

West Ham menawarkan 20 juta euro. Tapi Chelsea masih berpikir dulu, karena itu adalah harga di bawah harga banderol. 

Zouma sendiri datang ke Stamford Bridge dari Saint-Etienne pada tahun 2014. Performanya terus menanjak dan banyak dipercaya tampil khususnya di 4 musim terakhir. Namun sejak kedatangan Thomas Tucel, tempat Zouma digantikan Antonio Rudiger. 

Sejumlah trofi bergengsi menjadi bukti kontribusi besar Zouma untuk Chelsea. Seperti tiga Piala FA, satu Piala Liga Inggris, Premier League dan satu Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya