Rp6 Miliar Per Pekan Belum Cukup untuk Raheem Sterling

Winger Manchester City, Raheem Sterling cetak gol ke gawang Leeds United
Sumber :
  • Manchester Evening

VIVA – Manchester City masih enggan untuk kehilangan Raheem Sterling. Mereka coba memagari pemain yang turut membawa Timnas Inggris menuju final EURO 2020 itu dengan pembaharuan nilai kontrak.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Mengutip Tribal Football, manajemen ManCity coba menambah durasi kontrak Sterling yang baru akan habis dua tahun mendatang. Tujuannya agar tak ada klub yang berani mengajukan penawaran.

Saat ini Sterling masuk dalam jajaran pemain dengan gaji tertinggi di ManCity. Dia menerima bayaran sebesar 300 ribu poundsterling atau setara dengan Rp6 miliar per pekannya.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Dengan mengajukan kontrak baru, artinya bakal ada tambahan nilai gaji. Jika itu terjadi, winger berusia 26 tahun itu bakal bertambah banyak bayarannya.

Sterling merupakan salah satu pilar andalan ManCity saat merebut gelar juara Premier League musim lalu. Kekuatan tim tentu akan terkikis jika dia hengkang.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Justru ManCity saat ini tengah coba mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Dengan kehadirannya, lini serang The Citizens akan menakutkan bagi lawan.

Ada Sterling dan Kane akan menjadikan lini depan ManCity layaknya Timnas Inggris. Karena kedua pemain itu juga jadi andalan di The Three Lions.

Sterling jadi pemain khusus bagi manajemen ManCity. Di musim lalu, total dia tampil dalam 64 laga di semua kompetisi dengan sumbangan 14 gol dan 12 assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya