Tawaran Baru Chelsea untuk Romelu Lukaku

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Chelsea tak berhenti coba mendapatkan Romelu Lukaku. Tawaran baru diajukan oleh tim berjuluk The Blues kepada Inter Milan sebagai tim pemilik.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Mengutip Corriere della Sera, tawaran Chelsea sekarang ke Inter mencapai 130 juta euro atau setara dengan Rp2,2 triliun. Jumlah yang amat menggiurkan.

Inter sejatinya tak mau kehilangan Lukaku. Striker asal Belgia tersebut dipagari dengan sangat ketat, karena jadi proyeksi musim 2021/2022.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Tapi, melihat tawaran yang baru dari Chelsea ini, bukan berarti Inter bisa tetap teguh terhadap sikapnya untuk mempertahankan Lukaku.

Mengingat saat ini tim berjuluk La Beneamata membutuhkan uang. Mereka harus menstabilkan situasi finansial sehingga butuh pemasukan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Situasi itulah yang kemudian membuat Chelsea melihat celah untuk mendapatkannya. Sejumlah uang yang ditawarkan membuat Inter jadi bimbang.

Lukaku menjadi andalan sepanjang musim lalu. Dia adalah tumpuan lini depan dengan sumbangan 24 gol dan 10 assist dalam 36 penampilan. Sumbangsih itulah yang turut membawa Inter menjadi juara Serie A.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024