Arsenal Ditimpa Kesialan Ganda Usai Dipermalukan Chelsea

Gelandang Arsenal, Thomas Partey, dipaksa main oleh Arteta meski cedera
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Arsenal ditimpa kesialan ganda saat menghadapi Chelsea di laga uji coba yang digelar pada Minggu 1 Agustus 2021. Sudah dipermalukan The Blues dikandang, mereka juga menerima kenyataan pahit pemainnya mengalami cedera. Siapa dia?

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel yang digelar di Emirates Stadium tersebut berlangsung seru sejak awal. Si Biru unggul lebih dulu lewat aksi dari Kai Havertz. Arsenal bangkit dan baru bisa membalas menit ke-69.

Adalah Granit Xhaka yang mencetak gol usai memaksimalkan umpan sepak pojok. Sayang mereka kembali menderita usai Tammy Abraham mencetak gol tiga menit berselang dan skor 2-1 untuk Chelsea bertahan hingga laga usai. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dipermalukan di kandang belum cukup bagi Arsenal mendapat kesialan di hari itu. Mereka juga berpotensi kehilangan pemain andalan di awal musim, dia adalah sang gelandang Thomas Partey. 

Arsenal vs Chelsea

Photo :
  • Twitter/@ChelseaFC
Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Partey ditarik keluar di pertengahan babak pertama usai mendapat tekel keras dari Ruben Loftus-Cheek. Dia digantikan oleh Granit Xhaka di menit ke-40.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta usai laga berbicara soal cedera sang pemain. Dia belum bisa memberikan penjelasan detail mengenai seberapa parah cedera Partey. 

"Saya berbicara dengan dokter, dan Partey akan menjalani pemeriksaan. Kondisinya tidak terlihat bagus karena dia merasakan kesakitan saat berlaga dan tidak bisa melanjutkan laga," kata Arteta, seperti dilansir situs resmi klub. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya