Ibrahima Konate Tak Gentar dengan Latihan Berat Liverpool

Bek Liverpool, Ibrahima Konate
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Ibrahima Konate menjalani latihan pramusim pertamanya bersama Liverpool. Meski menu yang diberikan manajer Juergen Klopp berat, tapi dia tidak gentar.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Diakuinya baru pertama kali menemukan menu latihan pramusim yang berat. Tak dipungkiri oleh Ibrahima Konate itu terasa sulit dan melelahkan.

Namun, bukan berarti dia gentar. Justru semuanya mau dilewati oleh Ibrahima Konate dengan baik, karena pastinya ini penting untuk ke depannya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Saya tidak peduli tentang itu. Kami adalah tim yang bagus dan besar dan kami harus berlari. Kami harus memenangkan intensitas dalam pertandingan," kata Ibrahima Konate, dikutip dari laman resmi klub.

"Menu latihannya memang sulit, tapi ketika kami bekerja keras, maka kami akan lebih baik lagi," imbuh pemain yang dibeli dari RB Leipzig tersebut.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Berada di Liverpool, Ibrahima Konate tidak kesulitan beradaptasi. Rekan lain dalam tim memberinya ruang untuknya cepat berbaur.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua pemain di tim dan untuk ini, saya sangat senang bisa berada di sini," tuturnya.

"Sangat mudah untuk berbicara dengan para pemain dan berkomunikasi. Saya tidak punya masalah dengan ini," imbuh Ibrahima Konate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya