Harry Kane Dicap Memalukan

Harry Kane merayakan gol saat Tottenham Hotspur melawan West Bromwich Albion
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tidak hadirnya Harry Kane dalam sesi latihan Tottenham Hotspur menuai kecaman. Sebab, striker Timnas Inggris tersebut dianggap sengaja melakukannya demi bisa hengkang.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Kane dijadwalkan hadir dalam sesi latihan Tottenham pada Senin pagi waktu setempat dengan diawal tes COVID-19. Dia diberi waktu istirahat lebih karena baru kembali dari EURO 2020.

Akan tetapi, sampai waktunya tiba, Kane tidak terlihat gabung dalam skuad Tottenham. Padahal saat ini tengah gencar kabar dia jadi incaran Manchester City.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Mantan Presiden Premier League, Simon Jordan turut angkat bicara soal ini. Dia tak segan mengecap Kane telah melakukan tindakan memalukan.

"Jika dia memang menjauh dari Tottenham, tidak lain cuma untuk mendapatkan apa yang dia inginkan," tulis Simon melalui Twitter pribadinya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Menurut Simon, apa yang dilakukan oleh Kane sangat tidak pantas. Apalagi dia adalah kapten Timnas Inggris yang seharusnya jadi contoh bagi pemain muda.

"Ini adalah kapten Inggris yang seharusnya menjadi contoh bagi semua pemain muda yang bercita-cita tinggi. Ini memalukan. Saya harap dia menuai apa yang dia tabur," imbuhnya.

Media massa Inggris saat ini ramai memberitakan soal absennya Kane dalam latihan Tottenham. Isu kepindahannya ke ManCity pun semakin santer beredar.

Kane menjadi salah satu striker yang memiliki harga jual tinggi. Karena performanya di musim lalu begitu apik di Tottenham.

Kane menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League dengan catatan 23. Dia juga memimpin daftar pemberi assist tertinggi dengan jumlah 14.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya