Bukti Loyalitas Fabinho kepada Liverpool

Gelandang bertahan Liverpool, Fabinho
Sumber :
  • Liverpool.com

VIVA – Liverpool menambah durasi kontrak Fabinho menjadi jangka panjang. Tanda tangan dilakukan pada Selasa malam WIB 3 Agustus 2021.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Fabinho akan bertahan di Liverpool sampai Juni 2026 mendatang. Ini menjadi bukti jika gelandang berusia 27 tahun itu amat dibutuhkan oleh The Reds.

Fabinho mengaku senang bisa memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Sejak awal negosiasi, kedua belah pihak menunjukkan sinyal positif.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

"Saya senang telah menandatangani kontrak baru dengan klub. Sejak awal percakapan, saya sangat positif tentang hal itu, karena memang saya menginginkannya. Bertahan di klub ini," ujar Fabinho, dikutip dari laman resmi klub.

Terus bermain untuk Liverpool menjadi keinginan utama Fabinho. Pemain asal Brasil tersebut merasa nyaman berada dalam skuad asuhan Juergen Klopp.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Sejak bergabung pada 2018, Fabinho mendapatkan kebahagiaan di Liverpool. Banyak pengalaman dan pelajaran yang didapatkannya.

"Tiga musim terakhir ini saya benar-benar bahagia di sini. Saya banyak belajar dengan manajer, dengan semua staf, dan juga para pemain," tutur Fabinho.

"Kami mencapai banyak hal bersama dan bagi saya, ini adalah tempat terbaik untuk terus berkembang dan belajar. Semoga kami akan terus mencapai hal-hal baik," imbuhnya.

Fabinho merupakan salah satu pemain Liverpool yang bisa dimainkan dalam beberapa posisi. Ketika tim sedang dalam badai cedera, dia sempat ditarik menjadi bek tengah.

Ketika itu Klopp tak punya pilihan lain untuk mengisi posisi bek tengah, karena sejumlah pemain pilar mereka seperti Virgil van Dijk dan Joel Matip mengalami cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya