Arsenal Berani Bayar Mahal Gelandang Leicester City

Gelandang serang Leicester City, James Maddison
Sumber :
  • Instagram/@madders

VIVA – Arsenal masih terus berbenah untuk menatap musim 2021/2022. Tim berjuluk The Gunners membidik gelandang Leicester City, James Maddison untuk didatangkan pada bursa transfer kali ini.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dikutip dari Football London, Arsenal sudah menyiapkan rencana untuk mendapatkan Maddison. Selain dana segar, mereka juga akan menambahnya dengan pemain.

Dana segar yang disiapkan Arsenal sebesar 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,4 triliun. Sedangkan untuk pemain tambahannya, belum muncul bocoran.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Arsenal membutuhkan gelandang kreatif untuk menghidupkan permainan. Awalnya mereka ingin mempermanenkan Martin Odegaard yang musim lalu dipinjam dari Real Madrid.

Tapi nampaknya Arsenal kesulitan untuk merayu Madrid agar melepas pemain mudanya itu. Rencana pun harus dialihkan ke pemain lain yang punya tipe permainan serupa.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Dari kubu Leicester, manajer Brendan Rodgers dikabarkan meminta kepada manajemen untuk tidak menjual pemain berusia 24 tahun tersebut. Karena perannya dalam tim masih dibutuhkan.

Tapi situasi bisa saja berubah. Mengingat apa yang ditawarkan Arsenal kepada Leicester nilainya sangat besar. Tentunya akan memberi dampak positif kepada keuangan klub.

Maddison memainkan pertandingan di musim lalu bersama Leicester dengan baik. Dia berhasil menyumbangkan 11 gol dan 10 assist dari 42 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya