Alami Cedera Horor Akibat Tekel Brutal, Bek Leicester: Allahu Akbar

Bek Leicester City, Wesley Fofana
Sumber :
  • Twitter/@AyozePG

VIVA – Cedera horor dialami oleh bek Leicester City, Wesley Fofana, dalam laga uji coba pramusim kontra Villarreal, Kamis dini hari WIB, 5 Agustus 2021. Dia disinyalir mengalami patah kaki usai mendapat tekel keras dari Fer Nino.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Leicester menjamu Villarreal pada duel pramusim di King Power Stadium. Hasilnya, The Foxes menang 3-2 di laga tersebut.

Sayangnya, kemenangan itu seakan tak berarti lantaran harus dibayar mahal dengan cederanya sang bek andalan. Fofana disebut berpotensi absen lama akibat mendapat tekel keras dari Nino.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Dalam insiden yang terjadi di menit 60 itu, Nino memberikan tekel gunting dengan menjatuhkan badannya di kaki kiri Fofana. Sontak, pemain asal Prancis itu langsung menjerit dan memberikan isyarat tak mampu lagi melanjutkan pertandingan.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Nino disebut melakukan tekel itu sebagai balasan lantaran sebelumnya juga ditekel oleh Fofana.

Dilaporkan The Sun, ditakutkan pemain 20 tahun itu mendapati patah kaki yang berpeluang membuatnya absen di sebagian besar musim depan. Namun, seberapa parah cederanya baru akan diketahui setelah pemeriksaan selesai.

Kejadian itu tak hanya mengejutkan Fofana. Tapi, sebagian besar rekan setimnya. Bahkan, Caglar Soyuncu dan Kelechi Iheanacho pun sampai tak percaya.

Fofana sempat menerima perawatan di lapangan sebelum ditandu keluar dengan menggunakan oksigen tambahan. Akan jadi kerugian besar bagi Leicester jika Fofana sampai cedera panjang. Pasalnya, Fofana merupakan pemain andalan Brendan Rodgers sepanjang musim lalu hingga bisa finis di posisi kelima.

Setelahnya, pemain berpaspor Prancis itu sempat mengunggah kondisinya lewat media sosial. Dia menguatkan dirinya sendiri dengan menuliskan kalimat "Allahu Akbar". Diketahui, Fofana memang merupakan pesepakbola muslim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya