Bertolak ke Inggris, Varane Bisa Gabung MU Sebelum Kick Off EPL

Raphael Varane
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United akhirnya mendapatkan kabar baik mengenai Raphael Varane. Proses transfer sang bek bisa segera difinalisasikan sebelum kick off Premier League 14 Agustus mendatang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Setan Merah sebelumnya masih harap-harap cemas mengenai penundaan kedatangan Varane ke Inggris. Sebab, pemain asal Prancis itu belum mendapatkan visa untuk bermain di Negeri Ratu Elizabeth.

Kini, masalah itu sudah terselesaikan. Varane bahkan dilaporkan sudah bertolak ke Inggris pada 5 Agustus untuk menyelesaikan kontraknya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Namun, mantan bek Real Madrid itu tak akan langsung menjejakkan kakinya di Old Trafford. Pasalnya, dia harus menjalani karantina dulu yang setelah dinegosiasi diperbolehkan hanya lima hari.

Barulah setelah itu kontraknya akan diselesaikan. Targetnya, pada 11 Agustus mendatang seperti dikutip The Sun.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Proses tersebut memang sangat mepet dengan kick off Premier League. Maka itu, tim pelatih akan terlebih dulu melihat kondisi Varane apakah sanggup jika langsung diturunkan pada pekan perdana kontra Leeds United, 14 Agustus mendatang.

Sebagai informasi, Varane digaet MU dari Real Madrid dengan biaya 50 juta euro. Transfer ini membuatnya harus menyudahi petualangan 10 tahun bersama Los Blancos.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024