Nomor 10 yang Bikin Jack Grealish Terkejut

Jack Grealish jadi rekrutan Manchester City
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Jack Grealish telah diumumkan resmi jadi bagian Manchester City untuk musim depan. Dia dibeli dari Aston Villa pada Sabtu dini hari WIB 7 Agustus 2021.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kabar yang beredar, ManCity harus merogoh kocek sebesar 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,99 triliun. Jumlah yang begitu besar!

Tapi itu dianggap sebagai harga yang sepadan untuk pemain berusia 25 tahun. Karena dalam beberapa musim terakhir dia menunjukkan performa apik di Aston Villa.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kedatangan pemain mahal direspons ManCity dengan memberi nomor punggung 10. Itu ada terusan dari Sergio Aguero yang kini berseragam Barcelona.

Grealish mengaku tidak menyangka akan diberikan nomor punggung 10. Dalam sebuah tim, nomor itu biasanya diberikan kepada pemain spesial.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya bahkan tidak tahu saya akan menjadi nomor 10," tutur pemain Timnas Inggris di EURO 2020, dikutip dari Tribal Football.

Kepindahan Grealish ke ManCity dengan nilai transfer fantastis semakin menegaskan dia adalah bintang baru di Premier League.

Grealish melewati rekor pembelian Paul Pogba oleh Manchester United. Pada 2016, dia ditebus dengan harga Rp1,8 triliun dari Juventus.

Sepanjang musim lalu, Grealish mencatatkan 26 penampilan di Premier League. Dia menyumbangkan enam gol dan 12 assist untuk Aston Villa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya