Pemain Ini Paling Dipuji Solskjaer Usai MU Bantai Everton

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • independent.ie

VIVA – Manchester United membantai Everton dalam laga uji coba di Old Trafford, Sabtu 7 Agustus 2021. Tampil dengan mayoritas pemain utama, Setan Merah menang telak empat gol tanpa balas.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

MU membuka pesta gol pada menit kedelapan melalui Mason Greenwood. Tujuh menit kemudian, Harry Maguire menggandakan keunggulan MU dengan sundulannya.

Gol ketiga tercipta di menit ke-30. Bola tendangan bebas Bruno Fernandes melaju ke dalam gawang Everton tanpa bisa dibendung Pickford. Skor 3-0 untuk Man United bertahan hingga turun minum.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Diogo Dalot menutup pesta gol MU pada masa injury time babak kedua. Kemenangan ini pun menjadi yang kedua untuk MU dalam empat laga pramusim kali ini.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Usai pertandingan, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian khusus pada Maguire. Dia menilai sang kapten mengalami kemajuan usai kembali membela Inggris di EURO 2020.

"Saya tidak punya banyak waktu dengan Harry sejak dia kembali. tetapi penampilannya dengan Inggris telah membantu kami. Harry tahu kami menuntut lebih darinya," kata Solskjer, dikutip Merto UK.

"Dia adalah salah satu yang terbaik. Dia bugar dan siap tampil setelah EURO dan dia terlihat sangat bagus hari ini," sambung manajer asal Norwegia itu.

MU yang menempati posisi kedua di Premier League musim lalu, akan memulai musim 2021-22 Sabtu depan melawan Leeds United.

Setan Merah telah melakukan sejumlah perubahan di bursa transfer musim ini dengan mendatangkan dua pemain bintang yakni, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid.

"Kami harus lebih fokus untuk pertandingan melawan Leeds. Tapi, kami masih butuh banyak latihan untuk kebugaran," ucapnya.

"Tiga pertandingan pertama, sebelum jeda internasional, masih merupakan bagian dari pramusim. Tetapi kami perlu mendapatkan lebih banyak poin daripada musim lalu," jelasnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya