Jorginho Berbicara Tentang Kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea

Gelandang Chelsea, Jorginho.
Sumber :
  • Talksport

VIVA – Gelandang Chelsea, Jorginho, mengatakan, bahwa Romelu Lukaku akan menjadi penandatanganan besar bagi klubnya. Chelsea dipastikan hampir pasti mendapatkan Lukaku dari Inter Milan dengan nilai transfer yang memecahkan rekor baru klub.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kabarnya, The Blues dan Inter Milan sudah sepakat dengan nilai transfer mencapai 97,5 juta poundsterling (Rp1,9 triliun). Jika negosiasi berjalan lancar, Lukaku kemungkinan besar akan menjalani tes medis pada hari Minggu 8 Agustus 2021, waktu setempat.

Keputusan merekrut Lukaku diprediksi akan membuat para penggemar Chelsea bersemangat dan mengerti langkah tersebut. Apalagi, kata Jorginho, dirinya sangat bersemangat untuk menyambut striker internasional Belgia itu.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Pemain seperti Lukaku, yang telah tampil luar biasa, adalah seorang juara di Italia. Pastinya, dia adalah pemain yang berkontribusi banyak," ujar Jorginho kepada TNT Sports, Minggu 8 Agustus 2021.

"Siapa pun yang datang untuk berkontribusi akan sangat berharga. Mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya," ucap pemain Timnas Italia tersebut.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Chelsea tentunya sangat berharap bisa menyelesaikan transfer Lukaku secepatnya agar sang pemain bisa didaftarkan ke dalam skuad Piala Super Eropa melawan Villarreal pada Kamis 12 Agustus 2021, dini hari WIB.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024