Firmino Menggila, Liverpool Hajar Osasuna

penyerang Liverpool, Roberto Firmino merayakan gol
Sumber :
  • Liverpool

VIVA – Liverpool memetik kemenangan menghadapi Osasuna di laga uji coba yang digelar pada Selasa dini hari WIB 8 Oktober 2021. The Reds menang dengan skor 3-1. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Tampil di Anfield, skuad asuhan Juergen Klopp mendominasi pertandingan. Sejak menit awal mereka menekan tanpa henti sampai akhirnya gol pembuka tercipta menit ke-14.

Gol ini lahir lewat gol dari Takumi Minamino yang memaksimalkan umpan Fabinho. Tak butuh waktu lama 7 menit setelah itu Roberto Firmino memperlebar jarak. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Osasuna yang tertinggal 0-2 tak mampu berbuat banyak, mereka hanya sesekali berharap serangan balik. 

The Reds makin di atas angin setelah Firmino lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Liverpool unggul 3-1 di babak pertama. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Di babak kedua, Liverpool mengendurkan serangan. Beberapa pemain muda masuk dan berpengaruh pada permainan. 

Kondisi ini dimanfaatkan tim tamu, mereka memangkas ketertinggalan menit ke-70 melalui Kike. Tidak ada gol tambahan tercipta skor 3-1 untuk Liverpool bertahan hingga laga usai. 

Susunan pemain: 

Liverpool: Caoumhin Kelleher, Joe Gomez, I. Konate, N Williams, T. Tsimiskas, Fabinho, Curtis Jones, Chamberlain, Takumi Minamino, Roberto Firmino, Kaide Gordon. 

Osasuna: Juan Manuel Perez, David Garcia, Unai Garcia, Oier, Juan Crus, Lucas Torro, Inigo Perez, Jesus Areso, R. Torres, Berbero, Ezequiel Avila.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya