Jack Grealish: Saya Berbeda, Bisa Lakukan Banyak Hal untuk ManCity

Jack Grealish
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jack Grealish melakukan debutnya bersama Manchester City. Pemain mahal yang dibeli dari Aston Villa itu tampil sebagai pengganti di pertandingan Community Shield melawan Leicester City, Sabtu malam 7 Agustus 2021.

Pemain Ini Tumbal Kemenangan Manchester City atas Luton Town di Piala FA

Sayangnya dalam duel tersebut ManCity tumbang. Mereka harus mengakui keunggulan sang lawan yang mampu mencetak gol semata wayang melalui penalti Kelechi Iheanacho di menit 89.

Untuk Grealish, dia baru tampil di menit 65. Gelandang serang asal Inggris tersebut masuk menggantikan pemain belia Samuel Edozie.

Guardiola Larang Pemain Manchester City Pamer Harta Usai Rumah Grealish Dirampok

Kini, Grealish mengaku menjadi pemain yang beda. Ia yakin bisa membawa banyak hal untuk ManCity.

“Saya berbeda dengan setiap pemain di skuad ini. Raheem dan pemain sayap bisa masuk ke belakang, Riyad adalah penggiring bola yang keluar-masuk, Phil memiliki sedikit segalanya," ujar Grealish dikutip dari Goal, Selasa 10 Agustus 2021.

Ngeri, Rumah Jack Grealish Dirampok hingga Merugi Rp19 Miliar

“Saya merasa saya bisa membawa banyak hal ke tim dan untuk itulah manajer membawa saya ke sini. Saya merasa saya bisa melakukan banyak hal," tambahnya.

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024