Liverpool Dipastikan Tanpa Bek Andalan di Laga Perdana Premier League

Bek Liverpool, Andy Robertson, usai kalah dari Brighton and Hove Albion
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool dipastikan tidak tampil dengan kekuatan penuh saat mengarungi musim awal 2021/2022. Di pekan perdana Premier League, The Reds harus menerima kenyataan pahit, pemain andalan di lini belakangnya tak bisa tampil. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Dia adalah Andy Robertson. Bek asal Skotlandia ini absen karena cedera yang diderita usai melakoni laga pramusim melawan Athletic Bilbao, akhir pekan lalu. 

Duel yang digelar di Anfield, Robertson dipercaya turun sebagai starter. Performanya cukup impresif, dia rajin membantu serangan Liverpool dari sisi sayap. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Tapi petaka menghampirinya, di akhir babak pertama dia mengalami cedera karena jatuh dalam posisi yang tidak tepat. Engkelnya terkilir dan terpaksa Juergen Klopp menggantikannya. 

Setelah mengalami pemeriksaan, ternyata Robertson mendapat cedera serius. Dilansir Goal, Robertson sampai mengenakan penyanggah kaki untuk berjalan. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dan dipastikan dia absen di laga perdana Premier League saat Liverpool menghadapi Norwich City yang digelar pada 14 Agustus 2021 mendatang.

"Setelah pemeriksaan tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tapi ada ligamen yang rusak dan perlu diperbaiki. Saya akan berusaha pulih dan membantu tim lebih cepat," tulis Robertson, di akun media sosial instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya