Kapten Liverpool Diincar PSG, Begini Kata Klopp

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • Liverpoolfc.com

VIVA – Kapten Liverpool, Jordan Henderson belakangan ini dikabarkan menjadi terget berikutnya Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Kedatangan Lionel Messi tampaknya belum membuat PSG puas berburu pemain. Dan, Henderson yang tinggal menyisakan kontrak satu tahun di Anfield menjadi bidiikan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp pun angkat bicara. Dia menegaskan, Henderson akan tetap menjadi pemain Liverpool dan bakal memperpanjang masa pengabdiannya.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Kapten Liverpool, Jordan Henderson (kiri) teriak saat timnya dibobol Leicester

Photo :
  • twitter.com/Squawka/

"Sangat penting bagi kami untuk menyelesaikan masalah ini (kontrak Henderson). Kami akan segera menyelesaikan masalah ini, bagaimana pun kondisinya. Kami akan segera menyelesaikannnya," kata Klopp dalam situs resmi tim.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Klopp mengatakan, Henderson merupakan salah satu pemain terpenting dalam timnya. Dia mengaku tidak sabar kembali bekerja dengan Henderson.

"Saya berbicara dengannya kemarin, dan ia terlihat siap untuk bermain di musim ini," ucap manajer asal Jerman tersebut.

Henderson sudah 10 tahun bermain untuk Liverpool. Gelandang asal Inggris itu berkontribusi besar untuk kesuksesan Liverpool dalam beberapa musim terakhir ini.

Henderson dipercaya untuk meneruskan peran Steven Gerrard sebagai kapten Liverpool. Sejak Gerrard pergi pada musim panas 2015, Henderson memimpin Liverpool hingga sekarang.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson cetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers

Photo :
  • IG Liverpool

Peran Henderson menjadi makin vital pada era kepelatihan Jurgen Klopp. Juru taktik asal Jerman itu selalu menjadikan Henderson pilihan utama di lini tengah Liverpool.

Henderson pun membantu Liverpool meraih lima trofi bergengsi, yaitu Piala Liga Inggris 2011-2012, Liga Champions 2018-2019, Piala Super Eropa 2019-2020, Piala Dunia Klub 2019-2020, dan Premier League 2019-2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya